Sabtu, 08 November 2014

Model Desain Rumah Modern Minimalis




Berbagai Model Sofa Minimalis Modern , Konsep ruang tamu yang minimalis kini sedang diminati oleh masyarakat khususnya pasangan muda baru menikah yang menginginkan sesuatu serba instan dan praktis .

Tentu saja dalam sebuah hunian atau rumah minimalis, Biasa akan menggunakan furniture yang serba minimalis juga. Meski minimalis namun bukan berarti anda tidak bisa berkreasi. Hunian milik anda akan tetap bisa tampil manis meski menggunakan konsep minimalis.

Untuk urusan furniture sejenis sofa minmalis, anda bisa memlih menggunakan sofa fungsional yang lebih pas untuk menegaskan konsep rumah minimalis yang anda desain.

Pemilihan warna juga tak kalah penting. Pemilihan warna sofa yang tepat akan turut serta menentukan keindahan ruang tamu yang anda miliki. Untuk memberikan kesan yang lapang dan nyaman, anda bisa mencoba bereksperimen dengan menggunakan warna yang terang atau warna yang natural.

Sebaiknya yang harus diperhatikan adalah pelilihan model atau bentuk sofa. Penting bagi anda menyelaraskan bentuk ruang dengan bentuk sofa minimalis yang akan anda gunakan. Kuncinya adalah keserasian agar desain interior ruang tamu anda tetap terlihat cantik dan menarik.

Selanjutnya mengenai penataan furniture , anda juga bisa mencoba untuk mengkombinasikan beberapa furniture. Sebagai contoh ketika anda menggunakan sofa minimalis di dalam ruang tamu maka hal tersebut akan menjadikan ruang tamu formal dan tidak terlihat biasa saja .

Dengan penataan dan pemilihan furniture seperti  sofa minimalis yang tepat maka anda akan memiliki ruang tamu minimalis yang cantik. Ruang tamu ini tidak akan tampak penuh dan terkesan lebih lega namun tetap fungsional . Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar